Sabtu, 12 Februari 2011

Informasi SK Sertifikasi NPSN


Sehubungan dengan program Sertifikasi NPSN, sesuai dengan SK dari Kepala Badan Penelitian dan Pengembang Kemendiknas dengan No. 3574/G.GA/KL/2009 tentang Penetapan NPSN tanggal 22 Oktober 2009. Kami mohon koordinasinya jika ada kesalahan Penulisan Nama Kepala Dinas, Nama Kantor Dinas, Nama Sekolah, Alamat dan yang lainnya dapat diinformasikan melalui email dapodik@jardiknas.org atau bisa menghubungi Call Center Dapodik pada hari dan jam kerja.

(Scan SK Penetapan NPSN kami persilahkan download pada Web Public NPSN dengan alamat http://npsn.jardiknas.org/cont/download/index.php)

Sertifikat NPSN yang terdapat kesalahan Penulisan, kami persilahkan untuk dapat dikirimkan kembali melalui Pos yang ditujukan kepada yang terhormat :

Kepala Pusat Statistik Pendidikan (PSP)
Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)
Komplek Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas)
Gedung E. Lt.1
Jln. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 12041

dengan disertai surat pengantar resmi dari Dinas Pendidikan Kab/Kota.

Kami mohon untuk dapat membantu untuk mengecek kembali Nama Sekolah dan Alamat  yang tampil
pada Web Pubic NPSN http://npsn.depdiknas.go.id/, diharapkan penulisannya sudah benar dan sesuai dengan nomenklatur sekolah.

Dan selanjutnya, jika data yang tampil pada Web Public NISN dan NPSN tidak sesuai dengan kondisi dilapangan, kami mohon dapat dilaporkan kepada Operator Dapodik Sekolah dan atau Operator Dapodik Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat

Setiap data Siswa dan Sekolah yang tampil pada web public NISN dan NPSN adalah menjadi tanggung jawab pengguna. (Pihak Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat)